PT Adaro Serahkan Bantuan 4 Unit Mobil APV Untuk Angkutan Gratis

TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong, kembali mendapatkan bantuan mobil jenis APV sebanyak 5 unit,  dari PT Adaro Indonesia dan mitra kerja. Bantuan ini diserahkan pimpinan PT Adaro pada Bupati Tabalong saat peringatan puncak hari jadi ke 56 Kabupaten Tabalong.

External Relations Division Head PT. Adaro Indonesia, Thoha menjelaskan, bantuan mobil yang diserahkan kali ini utnuk mendukung program angkutan gratis bagi masyarakat Tabalong. Thoha pun ebrharap bantuan mobil ini daapat membantu kemajuan pendidikan masyarakat, terlebih karena angkutan gratis banyak dimanfaatkan para pelajar di tabalong.

“Pada kesempatan hari jadi Kabupaten ini bersamaan dengan kami dari PT Adaro Indonesia dan mitra menyerahkan bantuan an sumbangan kendaraan untuk angkutan pelajar , tahun ini yang kami serahkan ada 5. 4 dari PT Adaro Indonesia dan 1 dari mitra kerja dengan harapan mudah-mudahan dengan sumbangan bantuan kepada kabupaten Tabalong bermanfaat untuk kemajuan pendidikan kita.” Kata Thoha, External Relations Division Head PT. Adaro Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Tabalong mendapatkan bantuan 6 unit mobil untuk angkutan gratis. 4 unit dari PT Adaro Indonesia, 1 unit dari mitra kerja pt adaro, dan satu lagi dari salah satu perbankan. (Maria Ulfah).

Next Post

Tabalong Capai Target Vaksinasi 56% di Hari Jadi Ke-56

Rab Des 8 , 2021
TABALONG – Pada puncak hari jadi ke 56, Pemerintah Kabupaten Tabalong menargetkan angka psikologis vaksinasi lebih dari 56 persen. Untuk mencapai target tersebut, Pemkab Tabalong gencar melakukan vaksinasi sejak 22 November 2021. Pelaksanaan vaksinasi dengan tajuk pekan vaksinasi ini dilakukan secara jemput bola, mulai dari vaksinasi ke desa, sekolah, hingga […]