PT. Adaro Serahkan Alat Konsentrator Oksigen Ke Pemkab Barito Timur

TABALONG – PT. Adaro Indonesia menyerahkan bantuan berupa konsentrator Oksigen kepada Pemkab Barito Timur, pada 31 Agustus 2021. Bantuan diterima Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Shaleh.

Bantuan konsentrator Oksigen dipilih karena dinilai memenuhi kriteria kemudahan dalam penanganan pasien, yakni mudah dipindahkan dan dibawa ke lokasi pasien, serta tidak perlu diisi ulang. CSR project spv area satu adaro indonesia, heriyanto andilolo mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam kepedulian untuk penanganan dan pengendalian covid-19.

“Ya jadi ini sebagai apa namanya komitmen perusahaan Adaro, khususnya di adaro indonesia dan mitra dan group sebisnis adaro untuk terus melakukan penanganan pengendalian covid 19, jadi bantuan kita ada oksigen konsetrator ada 15 unit yang kita serahkan ke pemda bartim melalui rsud, kemudian masker dan vit ada 4000 paket” Kata Heriyanto Andilolo, CSR Project Spv Area I Adaro Indonesia.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengatakan menyampaikan terimakasihnya atas abntuan pt adaro indonesia. Ia menilai bantian bermanfaat dalam menangani kasuc covid-19 di rsud tamiyang layang.

“Yang pasti kami hari ini mendapatkan bantuan berupa oksigen konsentrator jadi Sekali lagi kami ucapkan kepada seluruh perusahaan khususnya peta adalah tadi yang telah memberikan bantuan semoga bermanfaat untuk kemanusiaan khususnya di RSUD kami Tamiang Layang” Kata Habib Said Abdul Sbaleh, Wakil Bupati Barito Timur. Dalam program adaro berjuang untuk indonesia, sebanyak 300 konsentrator oksigen akan dibagikan di 3 provinsi, yaitu Kalsel, Kalteng, dan Sumatera Selatan. Di Kalsel bantuan menyasar Kabupaten Tabalong, balangan dan HSU. (Maria Ulfah

Next Post

Gempar Panaan Jilid II, Puluhan Pasangan Bakal Diisbat PA Tanjung

Sel Sep 7 , 2021
TABALONG – Pengadilan Agama Tanjung Kabupaten Tabalong memantapkan rencana pelaksanaan gempar jilid dua bersama instansi terkait pada 31 Agustus 2021. Program gempar atau gerakan melayani masyarakat pencari keadilan dari desa terluar jilid dua akan digelar pada 9 September 2021, di Desa Panaan Kecamatan Bintang Ara. Dalam rapat koordinasi ini pengadilan […]