Proses Regenerasi, KNPI Tabalong Akan Gelar Musda Pemilihan Pengurus Baru

TVTABALONG – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Tabalong akan mengadakan pemilihan ketua dewan pimpinan daerah dalam waktu dekat. Untuk mempersiapkannya, KNPI Tabalong menggelar rapat pimpinan daerah ke 12 pada 27 Mei 2021 di Tanjung.

Rapimda ini merupakan kegiatan PRA, dalam perencanaan musda tingkat Kabupaten  yang membahas tata tertib pelaksanaaan dan kepanitiaan dalam musda, sekaligus pemilihan ketua KNPI DPD Tabalong untuk periode yang baru. Ketua DPRD KNPI Tabalong, Ahmad Maulana Reynaldi menyampaikan, pelaksanaan musda knpi nantinya akan digelar oleh salah satu knpi tingkat kecamatan , yang siap menyelenggarakan kegiatan.

“Hari ini akan kita putuskan, sesuai dengan keputusan forum kapan kami akan melaksanakan musda yang akan datang nantinya akan di tunjuk kepanitiaan, nah kepanitiaan ini akan di arahkan pada tuan rumah struktur KNPI di tingkat kecamatan jadi kebetulan kita memiliki ada 12 kecamatan, dari 12 kecamatan itu nantinya di mana KNPI-nya yang siap menyelenggarakan musda itu sendiri.” Kata Ahmad Maulana Reynaldi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah KNPI Kabupaten Tabalong.

Reynaldi menambahkan, pemilihan ketua DPD nantinya, akan dilakukan dengan menghimpun suara dari 64 organisasi kepemudaan di tabalong, ditambang dengan suara 12 KNPI tingkat kecamatan, dan satu suara dari provinsi. Sehingga total suara yang akan diambil berjumlah 76. (Rangga).

Next Post

Bahas Tarif Sewa Alsintan, Komisi II DPRD Tabalong Ingin Tarif Terjangkau Bagi Petani

Kam Jun 3 , 2021
TVTABALONG – Komisi II DPRD Tabalong bersama tim raperda kembali melakukan pembahasan rancangan peraturan daerah tentang retribusi pemakaian kekayaan daerah pada 25 Mei 2021. Pada rapat kedua ini, pembahasan fokus pada tarif sewa alsintan di Dinas Pertanian, agar lebih murah dibandingkaN alat yang ada di Dinas PUPR Tabalong, meskipun sebagian […]