Prodi PAI STIT SMN Tabalong Masuki Tahap Akreditasi

TABALONG – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menilai, meski ditengah pandemi covid-19, STIT Syekh Muhammad Nafis mampu melaksanakan tri dharma perguruan tinggi semaksimal mungkin, sehingga kiprah stit dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Tabalong. Oleh karena itu, dalam sambutannya Bupati Anang pun meminta, dukungan tim asesor badan akreditasi nasional perguruan tinggi sehingga program studi Pendidikan Agama Islam dapat memperoleh akreditasi yang baik.

 “Dan itu akan menjadi dasar untuk menambah program studi sekaligus sebagai landasan bagi kami di Kabupaten Tabalong untuk meningkatkan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Muhammad Nafis ini menjadi Universitas Islam Tabalong.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Kegiatan asesmen lapangan secara daring ini dilakukan selama dua hari, dari 15 hingga 16 Desember 2021. Informasi data yang akan dilaporkan kepada tim asesor mulai dari sistem pengelolaan program studi, pengecekan penjaminan mutu internal, hingga testimoni dari dosen, mahasiswa, serta pihak eksternal.

 “Inshaallah kami hari ini tim akreditasi siap untuk menerima penilaian selama 2 hari ini. Dan insyaallah kami akan memberikan informasi data secara komprehensif dan lengkap.” Kata Erwan Mardani, Ketua Stit Syekh Muhammad Nafis Tabalong.

Program studi pendidikan agama islam Stit Syekh Muhammad Nafis Tabalong, dibuka sejak tahun 2018 lalu, dan kini mempunyai mahasiswa sebanyak 90 orang. (Alfi Syahrin).

Next Post

Puskesmas Hikun Bersama Kodim 1008 Tabalong Gencarkan Vaksinasi Keliling

Sab Des 18 , 2021
TABALONG – Puskesmas hikun bekerjasama dengan kodim 1008 Tanjung, melakukan vaksinasi keliling, yang mana pada 15 Desember 2021, vaksinasi digelar di Desa Garunggung Kecamatan Tanjung. Dalam giat kali ini petugas membawa 500 dosis vaksin, dengan target minimal vaksinasi bagi 250 orang. Vaksinasi kali ini digelar baik untuk dosis pertama maupun […]