PPKM Diperpanjang, Petugas Masih Temukan Pelanggaran Aturan

TABALONG – Dengan diperpanjangnya PPKM level tiga di Kabupaten Tabalong, petugas gabungan melaksanakan giat operasi yustisi jilid tiga, pada Selasa malam 24 Agustus 2021, di wilayah mabuun dan sekitarnya. Kali ini operasi menyasar belasan cafe, dan angkringan yang masih buka diatas jam 9 malam. Tempat hiburan malam seperti karaoke dan billiard, juga tak luput dari sasaran petugas, karena masih buka. Padahal thm seluruhnya diinstruksikan untuk tutup selama PPKM level tiga.

Dari hasil operasi, petugas masih menemukan setidaknya 25 persen cafe dan angkringan buka diatas jam 9 malam, serta satu tempat billiard masih buka di tengah PPKM. Pelaksana tugas Kabid Tramtib satpol PP tabalong, supiani mengatakan, sejumlah pemilik usaha mengaku belum mengetahui adanya perpanjangan PPKM, oleh karena itu dalam operasi ini pihaknya sekaligus mensosialisasikan hal tersebut.  

 “Ada satu tempat billiard yang masih buka, kemudian ada beberapa cafe dan angkringan yang juga kelihatannya masih buka karena mereka beranggapan hari-hari pertama, dan ada juga yang tidak mengetahui kalo ada perpanjangan PPKM ini. Jadi kita malam ini sekaligus sosialisasi untuk surat edaran bupati perpanjangan PPKM level 3 ini.” Kata Supiani, Plt Kabid Tramtib Satpol PP Tabalong. Tempat usaha malam yang masih melanggar ppkm diantaranya, Drie Kopi, Cafe Meratus, Kopi A, Vesta, Tongkrongan minimarket miko, Billiard Samping Aston, Angkringan Solo, dan Angkringan Banua. (Alfi Syahrin).

Next Post

Wabup Mawardi Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Sel Agu 31 , 2021
TABALONG – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi menyerahkan surat keputusan kenaikan pangkat priode 1 Oktober 2021 kepada 10 perwakilan pegawai Pemkab Tabalong yang terdiri dari berbagai instansi. Penyerahan dilakukan secara langsung dan virtual, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Dari 311 usulan keniakan jabatan yang diajukan bkpp tabalong, sebanyak […]