Pos Pelayanan Terpadu Tabalong Tetap Siaga

TVTABALONG – Tim gabungan yang bertugas di pos pelayanan terpadu di kelurahan mabuun, harus menghabiskan hari lebaran dalam menjalankan tugasnya berjaga di pos ini. Melalui pos ini petugas mengamankan pelaksanaan idul fitri 1442 hijriyah di masa pandemi covid-19. Dengan tujuan memberikan pelayanan, edukasi, dan pengawasan protokol kesehatan pada masyarakat di lingkup dalam kabupaten tabalong.

Operasi pelayanan terpadu dilaksanakan setiap hari. Meski di hari lebaran tetapi operasi ini tetap harus dilaksanakan, guna menjalankan arahan dari pemerintah untuk menjaga, mencegah,  dan mengkontrol penyebaran covid-nine teen yang ada di kabupaten tabalong.

 “walaupun situasinya masyarakat sedang libur kami tetap bekerja, bekerja  dalam artian karena ini sudah taggung jawab tugas kami makanya disini ada dishub kompi gabungan semuanya walaupun terus terang saja memang keluarga dirumah sebenernya maunya sih sama seperti masyarakat namun kami utamakan kepentingan masyarakat dan ini merupakan tugas kami kalender tahunan yang kami harus dilaksanakan, insya allah kami melaksanakan ini dengan ikhlas bersama dengan rekan rekan yang ada khususnya di pos pelayanan terpadu operasi ketupat intan 2021.” Kata Kaposyan Ipda Rizky Bagus.

Setiap hari, polres beserta jajarannya adakan penyekatan di lingkup dalam wilayah tabalong. Khususnya di tiap tempat yang sering menjadi lokasi berkumpulnya orang banyak seperti café, atau angkringan.(M. Arie Arieyadi).

Next Post

Daging Lada Hitam Ala Resto & Sup Buah

Sel Mei 18 , 2021