PKK Desa Kasiau Bagikan Sembako Untuk Lansia Terdampak Covid-19

Tabalong – Tim Penggerak PKK Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak, membagikan 160 paket sembako kepada para lansia dan Kader PKK desa kasiau. Pembagian paket sembako dilakukan 22 Mei 2002, di Halaman Badan Usaha Milik Desa Kasiau.

Salah satu Tim Penggerak PKK Desa Kasiau, rusmiati menjelaskan, bantuan yang berasal dari kepala desa ini diharapkan dapat meringankan beban para lansia dan para kader PKK Desa Kasiau, yang rentan terdampak pandemi covid-19.

 “Pada hari ini kami dari tim penggerak desa kasiau, menyampaikan sedikit berkah berbagi kepada anggota lansia dan kader pkk desa kasiau. Semoga bingkisan yang kami serahkan pada hari ini menjadi berkah dan berkat untuk kita semua.” Kata Rusmiati

Sembako yang diserahkan ini berisi bahan kebutuhan pangan sehari-hari. Seperti gula, susu, minyak, teh dan berbagai kebutuhan pokok sehari hari. (Gazali)

Next Post

3 Kasus Meninggal Di Tabalong, Bukan Pasien Positive Covid 19

Jum Mei 29 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pemakaman pasien dalam pengawasan yang sesuai dengan protokol pencegahan covid-19, mengundang banyak isu ditengah masyarakat. Pemakaman pertama dilakukan terhadap pasien dari balangan dengan KTP domisili Tabalong yang menunjukkan reaktif rapid tes, namun belum sempat dilakukan […]
error: