PKB Tabalong Gelar Muscab Pilih Ketua Baru

TABALONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa Tabalong menggelar musyawarah cabang pada 5 september 2021, di Hotel Aston Tanjung, dengan agenda memilih ketua DPC PKB Kabupaten tabalong sekaligus kepengurusan periode 2021- 2026.

Dalam musyawarah cabang tersebut, marlan terpilih sebagai Ketua DPC PKB Tabalong, bersama dengan 39 pengurus lainnya periode 2021-2026. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Tabalong, mawardi yang hadir berharap para kader PKB Tabalong  diharapkan mampu mempersiapkan dan meningkatkan  kualitas dan kapabilitasnya. Sehingga para kader tidak hanya loyal kepada partai namun juga kepada rakyatnya.

“Di era keterbukaan ini rakyat semakin cerdas dan kritis, sehingga secara cepat dan sesama mereka bisa melihat, menimbang sekaligus mengambil kesimpulan untuk mendukung atau tidak mendukung terhadap keberadaan partai tertentu,  terutama di saat pemilihan umum oleh karena itu kader-kader partai kebangkitan bangsa kabupaten Tabalong perlu dipersiapkan dan ditingkatkan kualitasnya dan kapabilitasnya sehingga mereka tidak hanya loyal terhadap partai tetapi juga ga memiliki loyalitas yang tinggi terhadap rakyat” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Ketua DPW PKB Provinsi Kalsel, Zairullah Azhar  dalam sambutannya berpesan Kepada Ketua DPC yang terpilih, untuk mempertajam dimensi spiritual, dan menjadi contoh yang teladan sebagai pemimpin.

“makanya di PKB itu kita disuruh mempertajam dimensi spiritual kita, sehingga saya minta maaf kepada Pak marlan, ya hari-hari ini kita memang harus menjadi contoh teladan sahabat-sahabat kita bagaimana kita bisa belajar ya memberikan penghormatan kepada siapa pun dan kita tidak pernah  menjadi apa-apa tanpa mereka mereka” Kata Zairullah Azhar, Ketua DPW PKB Kalsel. Musyawarah cabang juga dihadiri oleh komisioner kpu, komisioner bawaslu, perwakilan Kapolres Tabalong, anggota DPRD Tabalong, serta perwakilan partai politik lainnya. (Maria Ulfah).

Next Post

7 Fraksi DPRD Tabalong Setujui Raperda Perubahan APBD 2021

Sel Sep 21 , 2021
TABALONG – DPRD Tabalong menggelar rapat paripurna ke-17 dan 18 masa sidang tahun tahun 2021 tentang penyampaian akhir fraksi terhadap raperda perubahan APBD tahun 2021 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah. Dalam rapat ini, ketujuh fraksi di DPRD Tabalong menyetujui raperda perubahan APBD tahun 2021. Bupati tabalong, anang syakhfiani mengapresiasi kontribusi […]