Pilkades Kapar, Warga Harap Kades Terpilih Mampu Majukan Desa

TABALONG – Desa kapar menjadi salah satu dari 64 desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di Tabalong pada 6 November 2021. Terdapat 5 calon yang memperebutkan posisi Kepala Desa disini. Jumlah calon ini merupakan jumlah maskimal yang ditetapkan DPMPD Tabalong.

Banyaknya warga yang mencalon sebagai kepala desa diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kepemimpinan desa. Para pemilih di Desa Kapar pun menyampaikan harapan mereka pada kepala desa terpilih, untuk melakukan percepatan pembangunan dasa, khususnya di bidang infrastruktur.

“Harapan kami untuk kepala desa yang terpilih semoga desa kapar tambah baik “untuk targetnya dari sector mana pak” yaa untuk infrastruktur lah yaa itu yang penting kan. lingkungan harus di perhatikan” Kata Syamsudin, Warga Desa Kapar.

“Kami sebagai masyarakat dengan adanya pilkades di tahun 2021 ini mudah-mudahan menjadi ajang untuk memajukan desa setempat baik dari segi infrastruktur dan perekonomian.” Kata Kamariyatul Dinnah, Warga Desa Kapar .

Kamariyatul menambahkan, calon yang terpilih menjadi Kepala Desa Kapar dapat melaksanakan tugas dengan amanah, serta dapat mempertanggung jawabkan kepemimpinannya. (Gazali Rahman).

Next Post

Sistem e-Voting Pilkades Tabalong Ramah Bagi Semua Kalangan

Sen Nov 15 , 2021
TABALONG – Penggunaan sistem E-Voting di 3 Desa pada Pilkades Serentak di Tabalong 6 November 2021, diakui memudahkan para pemilih, termasuk dari kalangan lansia. Meski para pemilih lansia mengaku tak terlalu memahami perkembangan teknologi, namun penyaluran suara mereka melalui sistem E-Voting tak menemui kendala, bahkan justru memudahkan. “Ya menurut saya […]