PGRI Tabalong Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Guru

TVTABALONG – Vaksinasi covid-19 di Tabalong akan menyasar tenaga pendidikan menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Pelaksanaan vaksinasi bagi guru akan dimulai bulan depan, dengan sasaran lebih dari 4 ribu guru setingkat PAUD, SD, hingga SMP.

Pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan secara bertahap di 12 kecamatan yang diawali dari wilayah selatan. Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani mengapresiasi, upaya pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada guru. Ia berharap, dengan keadaan vaksin yang masih terbatas, perlu adanya prioritas, untuk guru lansia serta sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka.

 “Tapi ada yang di prioritaskan, mungkin usia yang diatas 50tahun kah di prioritaskan, termasuk juga kita pertimbangkan sekolah sekolah atau madrasah madrasah yang siap melaksanakan proses pembelajaran tatap muka prioritaskan guru gurunya untuk di vaksin sehingga kita benar benar dipastikan sudah memenuhi persyaratan” Kata Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani.

Erwan menambahkan, jika memungkinkan nantinya vaksinasi juga diberikan kepada anak murid, agar secara keseluruhan baik guru maupun murid dapat terlindungi dari ancaman covid-19. (Gazali Rahman).

Next Post

Dinkes Tabalong Gelar Lomba Senam Lansia Secara Virtual

Sel Jun 1 , 2021
TVTABALONG – Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong, menggelar lomba senam lansia pada 27 Mei 2021. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lomba yang digelar dalam rangka memperingati hari lansia 2021 ini, dilaksanakan secara virtual untuk tahun ini. Lomba senam lansia secara virtual ini dilaksanakan, mengingat para […]