PGRI Tabalong Berikan Bantuan Sembako Bagi Guru Korban Banjir di HST

TABALONG – Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Tabalong bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong menyerahkan bantuan sembako pada para guru korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, di halaman kantor Dinas Pendidikan HST, Barabai. Sabtu (30/01).

Sumbangan sembako yang diserahkan mencapaI 1 truk penuh. Sembako ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari anggota PGRI Tabalong, mulai dari guru SD hingga SMA dan SMK yang mengabdi di Tabalong.

Tercatat sebanyak 1.350 orang guru terdampak bencana banjir yang melanda Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada pertengahan januari lalu.

Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani menuturkan, bantuan dipercayakan pada ketua PGRI Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Agar dapat dibagikan bagi guru yang dilanda banjir HST.

 “Nah hari ini secara resmi kami akan menyerahkan bantuan ini kepada ketua pgri hulu sungai tengah pak syamsudin mohon ini diteruskan kepada guru-guru yang terdampak banjir di hulu sungai tengah ini kami yakin pengurus pgri hst ini punya data base guru-guru yang terdampak.” Pungkasnya.

Erwan berharap sumbangan dari kawan-kawan PGRI Tabalong, untuk guru-guru di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tersebut, dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara se profesi. (Gazali Rahman)

Next Post

Hasil Kerjasama dengan Diskominfotik, Dinas Pertanian Rancang Aplikasi SITEPAT

Rab Feb 3 , 2021
TANJUNG – Berbagai upaya dilakukan pemerintah Kabupaten Tabalong untuk meningkatkan kesejahteraan para petani, salah satunya yang saat ini tengah dikerjakan adalah Sistem Informasi Peta Komoditas, atau SITEPAT. Selasa (02/02). Aplikasi hasil kerjasama antara Dinas Pertanian dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Tabalong ini untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi terkait […]