Petugas Coklit Datangi Kediaman Ketua DPRD Tabalong, Ini Kata Mustafa…

Tabalong – Petugas pemutakhiran data pemilih pilkada kalsel tahun 2020, melakukan Pencocokan Dan Penilitian Data Pemilih di kediaman Ketua DPRD Tabalong, di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, pada 18 Juli 2020. Coklit Pilkada Kalsel 2020  di kediaman ketua DPRD ini merupakan tanda dimulainya coklit di Tabalong. PPDP disambut Ketua DPRD Tabalong bersama istri.

Pencocokan dan Penelitian, Coklit, merupakan penentu dalam tahapan pilkada selanjutnya. Pasalnya tahapan ini berpengaruh besar dalam menghitung jumlah pemilih. Pemilu yang jujur dan adil juga berdasarkan pada suksesnya coklit.

Ketua DPRD, Mustafa menilai pelaksanaan coklit selama masa pandemi telah memenuhi unsur protokol kesehatan pencegahan virus corona. Pasalnya anggota ppdp yang datang kerumah telah menggunakan apd yang lengkap, dan dilakukan hanya sampai halaman rumah.

Ini suatu langkah yang bagus, tadi begitu coklit jadi dari KPU yang datang ke tempat kami, semua peralatan APD juga semua lengkap ya jadi masyarakat pun tidak usah takut karena saya juga memakai sarung tangan, handsanitaizer disemprot dulu, semua protokol kesehatan dijalankan beliau.” Kata Mustafa.

Sample coklit serentak di kediaman Ketua DPRD, Mustafa, juga dihadiri langsung oleh komisioner KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tabalong.

Next Post

Forkopimda Kalsel Kunjungi Kampung Tangguh Banua Di Tabalong

Sen Jul 27 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Forkopimda Kalimantan Selatan bersama Forkopimda Tabalong, meninjau kampung tangguh banua di Komplek Swadharma Lestari, Kelurahan Mabuun, pada 16 Juli 2020. Kunjungan sekaligus meresmikan kampung tangguh banua komplek swadharma oleh forkopimda kalsel. Kunjungan forkopimda kalsel ini, […]
error: