Peserta P3K Guru Merasa Terbantu Dengan Tes Swab Antigen Gratis

TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong memberikan pelayananan tes swab antigen gratis bagi guru yang akan mengikuti seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Swan antigen digelar sejak 12 hingga 15 September, mengikuti jadwal SKD P3k tabalong.

Pelayanan ini diberikan di setiap puskesmas yang ada di Tabalong. Seperti yang terpantau pada 15 September 2021 di Puskesmas Mabuun, sejumlah peserta seleksi P3K Tabalong memanfaatkan pelayanan gratis ini. Layanan ini diakui sangat membantu meringankan beban peserta.

 “sebelumnya terimakasih kepada pemerintah kabupaten tabalong sudah menyediakan swab gratis untuk masyarakat kabupaten tabalong, mungkin ini salah satu keuntungan juga bagi masyarakat tabalong dengan adanya swab gratis seperti ini, tidak menekankan biaya dan mengurangi keringanan untuk masyarakat sendiri yang ingin mengikuti test p3k.” Kata Peserta Seleksi P3K Tabalong, Fitria Naida.

 “alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten tabalong dengan adanya program swab gratis untuk calon asn ini kami sangat bersyukur, terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini yang membuat perekonomian tidak menentu apalagi kami hanya bekerja sebagai honorer.” Kata Peserta Seleksi P3K Tabalong , Ahdi.

Di Tabalong sendiri terdapat lebih 800 peserta yang mengikuti seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk formasi guru, yang tersebar di berbagai sekolah di Kabupaten Tabalong. (Gazali Rahman).

Next Post

Warga Tabalong Ikut Seleksi CPNS & P3K Non Guru Akan Diswab Antigen Secara Gratis

Sel Sep 28 , 2021
TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong berikan pelayanan rapid tes antigen gratis untuk Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Tabalong. Pelayanan rapid tes antigen dapat diterima masyarakat tabalong dengan syarat, pertama warga kabupaten tabalong yang di buktikan dengan KTP, kedua membawa KTP dan kartu peserta ujian CPNS atau P3K non […]