Peserta Lomba Kaligrafi di FASI Tabalong Meningkat

TVTABALONG – Salah satu cabang perlombaan menarik yang dipertandingkan pasa FASI ke 11 tahun 2019, adalah cabang lomba kaligrafi. Berdasarkan data BKPRMI, lomba kaligrafi tahun ini diikuti 22 peserta utusan dari unit TQA. Jumlah ini pun mengalami peningkatan dari pelaksanaan FASI sebelumnya.

Baca : FASI Untuk Wujudkan Generasi Islami

Salah satu dewan juri kaligrafi, Bahrul Amiq menyambut baik peningkatan peserta yang terjadi pada cabang lomba ini. Ia menilai peningkatan ini akan berdampak baik pada kesenian kaligrafi di Tabalong. Pasalanya seni kaligrafi merupakan cabang lomba unggulan Kabupaten Tabalong, setiap pelaksanaan FASI tingkat provinsi.

lomba kaligrafi yang tentunya kami sangat gembira melihat perkembangannya yang sangat pesat. Karena memang regenerasi dan pembinaanya berjalan”kata Bahrul Amiq

“di nasional, kita ada juara pertama. Waktu fasi di Kalimantan Selatan Banjarmasin”tambahnya

Dari hasil festival tingkat kabupaten ini, pemenang lomba nantinya diutus sebagai perwakilan Tabalong dan akan bertanding di FASI tingkat Provinsi Kalsel yang akan digelar di Kabupaten Banjar.(Muhammad Aditya)

Next Post

Dekati Peralihan Musim, Masyarakat Diminta Kenali Habitat Nyamuk Aedes Aegypti Untuk Cegah DBD

Sel Sep 24 , 2019
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email TVTABALONG – Warga Tabalong, khususnya di wilayah endemis demam berdarah tepatnya di Kecamatan Murung Pudak dan Tanjung, diimbau untuk mengenali habitat nyamuk aedes aegypti, penyebar virus DBD. Hal tersebut disampaikan Dinas Kesehatan Tabalong, lantaran musim mendekati peralihan, […]
error: