Pertahankan Piala WTN, Mawardi Apresiasi Pihak Pendukung Terlaksananya Tertib Berlalu Lintas

Pada apel upacara Hari Kesadaran Nasional 17 september 2019, Wakil Bupati Tabalong yang bertindak sebagai inspektur upacara, mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendukung terlaksananya tertib berlalu lintas di Tabalong. Hal tersebut didasarkan atas pencapaian Tabalong yang kembali mempertahankan Piala Wahana Tata Nugraha, untuk kategori kota kecil dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Wakil Bupati juga mengatakan, angkutan pelajar yang dimiliki Tabalong telah menjadi pioner di Kalimantan Selatan dalam usaha mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi kalangan pelajar.

Ke depan, pihaknya berharap Dinas Perhubungan dan Diskominfo Tabalong, membuat terobosan dan inovasi yang dapat memudahkan pelajar dan masyarakat umum untuk memanfaatkan transportasi publik di Kabupaten Tabalong.

angkutan pelajar yang kita miliki telah menjadi pioner di Kalimantan Selatan dalam usaha bersama mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya di kalangan pelajar” kata Mawardi

Setelah apel upacara hari kesadaran nasional bulan september selesai, Wakil Bupati Tabalong bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menyerahkan bantuan kesejahteraan bagi anggota Korpri Tabalong. Penyerahan meliputi bantuan bagi yang meninggal dunia, istri atau suami yang meninggal, purna tugas, rawat inap, mutasi, dan musibah kebakaran.(Syarif)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kemarau, Bagaimana Pelayanan PDAM

Rab Sep 18 , 2019
Kita tau bahwa air merupakan sumber kehidupan. Naah saat ini kita tengah menghadapi kemarau panjang. Banyak sektor terkena dampaknya, salah satunya PDAM. Sebagai badan usaha yang mengandalkan air untuk operasionalnya, bagaimana PDAM menghadapi hal tersebut?
Featured Video Play Icon