Perpusdes Kampung Pintar Masukau Terbaik Se-Kalsel

TVTABALONG – Perpustakaan kampung pintar desa masukau kecamatan murung pudak, berhasil menjuarai lomba perpustakaan umum desa dan kelurahan terbaik, yang digelar dinas perpustakaan dan arsip kalimantan selatan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Tabalong mengaku senang dengan keluarnya Tabalong sebagai pemenang pertama dalam kategori lomba tersebut. Kemenangan ini tak terlepas dari sinergi intensif yang dilakukan perpustakaan kampung pintar desa maukai dengan dinas perpustakaan dan kearsipan Tabalong.

“Kami selaku kepala dinas perpustakaan beserta seluruh jajaran, kami sangat bersyukur sekali kami bahagia kami senang dengan keberhasilan ini karena apa yang selama ini kamu lakukan  terhadap mitra kerja kami, hubungan kerja kami, silaturahmi kami, itu berbuah hasil yang baik. Nah ini semua berkat kerja keras yang dilakukan oleh perpustakaan desa masukau  kampung pintar juga atas kerja keras juga dari SMA Negeri 1 Tanjung sehingga kita bisa berhasil mendapatkan juara 1 maupun juara 3.” Kata Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan, Herwandi.

Selain meraih juara satu dalam lomba perpustakaan desa terbaik se Kalsel, Tabalong juga berhasil meraih juara 3 dalam lomba perpustakaan sekolah terbaik se Kalsel, yang diwakili perpustakaan SMA Negeri 1 Tanjung. (Maria Ulfah).

Next Post

Terbaik Se-Kalsel, Pelatihan Keterampilan Masyarakat Jadi Inovasi Perpusdes Kampung Pintar

Kam Apr 29 , 2021
TVTABALONG – Keberhasilan perpustakaan kampung pintar desa masukau, dalam menjuarai lomba perpustakaan umum desa kelurahan terbaik se kalsel, didasari sejumlah inovasi pihak pengelola, dalam memberdayakan masyarakatnya. Tidak hanya menyediakan buku bacaan, perpustakaan kampung pintar ini juga memberikan pelatihan keterampilan pada masyarakat sekitar. Seperti pelatihan rabbana, pelatihan sablon, pelatihan komputer, dan […]