Peringati Sumpah Pemuda, Ini Pesan Bupati Anang Untuk Pemuda

TVTABALONG – Ratusan peserta dari aparatur sipil negara dan pelajar, ikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91,pada Senin (28/10/2019) di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Setiap tanggal 28 Oktober diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda, dan tahun peringatan Sumpah Pemuda diperingati dengan tema Bersatu Kita Maju.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam amanatnya, meminta pemuda untuk lebih maju, guna memajukan dan mewujudkan cita-cita bangsa. Bupati Anang menjabarkan, pemuda maju adalah pemuda yang memiliki karakter, inovasi, kreatif, mandiri, dan inspiratif, serta unggul hadapi persaingan dunia.

Untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda Indonesia lah bisa lebih maju. Pemuda indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, keratifitas yang tinggi, mandiri, inspiratif, serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia” kata bupati Anang

Bupati Anang menambahkan, semangat pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia, harus terus menjadi obor penyemangat dalam mengabdi kepada bangsa Indonesia. Sehingga, dapat ikut berpartisipasi untuk mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia.

Muhammad Aditya

Next Post

Dinas Ketahanan Pangan Anggarkan 1 M Lebih Untuk Tuntaskan Desa Rawan Pangan

Sel Okt 29 , 2019
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email TVTABALONG – Badan Anggaran DPRD Tabalong, melakukan rapat kerja bersama Dinas Ketahanan Pangan Tabalong pada 23 Oktober 2019. Rapat membahan rencana kerja pada rancangan APBD Dinas Ketahanan Pangan Tahun 2020. Dalam RAPBD 2020, Dinas Ketahanan Pangan Tabalong […]
error: