Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Forkopimda Tabalong Upacara Bersama Jokowi

Tabalong – Jajaran Polres Tabalong mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020, di Aula Mapolres Tabalong. Upacara peringatan Hari Bhayangkara diikuti melalui video conference, yang digelar di Istana Negara degan dipimpin Presiden Joko Widodo. Upacara ini diikuti Mabes Polri, Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Peringatan hari bhayangkara yang diikuti Polres Tabalong ini juga dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, Dandim 1008 Tanjung Ras Lambang yudha, serta unsur forkopimda lainnya.

Dalam arahannya, Presiden Jokowi, meminta jajaran kepolisian memantapkan solidaritas internal dan memperkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen pemerintahan maupun masyarakat. Terutama untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks. Jajaran polri juga diminta menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat. Jajaran polri juga diminta untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional. Serta melakukan penanganan hukum secara transparan berkeadilan sehingga polri semakin dipercaya masyarakat. (Norman)

Next Post

10 Warga Tabalong Dapat SIM Gratis Saat HUT Bhayangkara Ke-74

Sel Jul 7 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Polres Tabalong memberikan program menarik bertepatan pada HUT Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli. Yaitu pelayanan pembuatan SIM gratis, bagi warga tabalong yang juga lahir pada 1 Juli. Sebelumnya Polres Tabalong telah mensosialisasikan program ini. […]
error: