Peringati Harganas Ke-27, Bupati Anang Apresiasi Kader BKKBN

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan peringatan hari keluarga nasiobal ke 27 tingkat Kabupaten Tabalong. Kegiatan dilakukan dengan cara menggelar apel, pada 29 Juni 2020, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Apel ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan ditengah pandemi covid-19. Karena sebelumnya pemerintah daerah meniadakan kegiatan apel, kecuali untuk apel yang terkait dengan penanganan covid-19 dan karhutla. Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengatakan, apel kali ini sebagai bentuk penghargaan dan apresisi pemerintah terhadap jajaran keluarga berencana di kabupaten Tabalong.

Apel hari ini menjadi sangat khusus itu karena apa ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi perintah kabupaten tabalong terhadap jajaran keluarga berencana kabupaten tabalong yang urusan pemerintahnya dilaksanakan di dinas perlindungan anak perlindungan perempuan dan kelaurga berencana apresiasi ini patut di berikan karena sejak harganas yang lalu jajaran kelurga berencana termasuk para penyuluh para kader telah bekerja maksimal prestasi demi prestasi telah terwujud dengan bagi.” Kata Anang

Bupati Anang berpesan kepada seluruh para kader BKKBN agar selalu mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona. Seperti menggunakan masker saat kelaur rumah, rutin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak. (Munawarah)

Next Post

Upaya Meningkatkan Kinerja, Koordinator Lapangan KB Diberikan Ini…

Kam Jul 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyerahkan tujuh unit kendaraan operasional bagi Koordinator Lapangan Keluarga Berencana di Tabalong. Kendaraan roda dua ini diserahkan Bupati Anang saat peringatan hari keluarga nasinal ke-27 yang digelar di Halaman Pendopo, pada […]
error: