Peringati HANI 2020, Kepala Bnnk Tabalong Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Tabalong – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong mengikuti video conference Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, Tahun 2020, di Aula Nan Sarunai, pada Kamis 25 Juni 2020. Peringatan Hani yang digelar BNN Republik Indonesia tahun ini, mengusung tema hidup Seratus Persen Di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif, Dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Kepala BNNK Tabalong, AKBP Husni Thamrin, dalam kesempatan ini mengimbau masyarakat untuk terus bersama-sama memerangi narkoba. Pasalnya ia menilai saat ini semua wilayah tengah menghadapi darurat narkoba.

“Khususnya di Kabupaten Tabalong ini kita untuk mengingatkan bahwa narkoba adalah musuh kita bersama, kita sudah darurat narkoba, jadi hampir seluruh tempat, desa itu banyak yang terpapar narkoba. Jadi khususnya di Kabupaten Tabalong kita memberi semangat, himbauan, bahwa mari kita sama-sama untuk memberantas narkoba di wilayah kita, di wilayah Kabupaten Tabalong, menuju Tabalong yang sehat, cerdas, bebas dari narkoba.” Kata Husni Thamrin

Puncak Peringatan HANI 2020 secara virtual dihadiri Forkopimda Kabupaten Tabalong, seperti Bupati Tabalong, Wakil Bupati Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Dandim 1008 Tanjung, Kepala Kejari Tabalong, Dan Perwakilan Polres Tabalong.

BNNK Tabalong telah melaksanakan beberapa kegiatan menjelang puncak Peringatan HANI 2020, yaitu kegiatan sosialiasi, edukasi, dan informasi terkait penyalahgunaan narkoba, serta pembagian masker di beberapa kecamatan. (Alfi)

Next Post

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Begini Suasana Pembagian Raport Siswa SD 1.2 Belimbing Raya

Rab Jul 1 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – SD Negeri 1.2 Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak, melakukan pembagian raport, selama dua hari, dari 26 hingga 27 Juni 2020. Hal ini dilakukan untuk menghindari perkumpulan banyak orang tua murid dalam satu waktu, sebagai upaya […]
error: