Peringatan HUT Ke-61 UU Agraria, Bupati Anang Berharap Kantah Tabalong Tingkatkan Inovasi Pelayanan

TABALONG – Untuk memperingati hari jadi ke 61 Peraturan Dasar Pokok Agraria. Kantor Pertanahan Nasional Tabalong menggelar upacara peringatan pada 24 September 2021 di pembataan. Upacara dipimpin BUPATI TABALONG. ANANG SYAKHFIANI.

Peraturan Dasar Pokok Agraria sendiri tertuang dalam undang-undang nomor 5 tahun 1960. Dalam pidatonya. Bupati anang berharap pada peringatan lahirnya UUPA. Pelayanan agraria dan tata ruang terus mengalami pembaharuan dan inovasi.

“Semoga dengan peringatan hari agraria dan tata ruang tahun 2021yang akan dilaksanakan  jajaran Kantor Pertanahan dan kita semua terus melakukan inovasi dan pembaharuan-pembaharuan agar pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam bidang agraria dan tata ruang itu dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu” Kata Anang Syakfiani. Bupati Tabalong.

Peringatan hari agraria dan tata ruang tahun 2021. Kali ini mengusung tema “Percepatan pemulihan ekonomi melalui pelayanan tata ruang dan  pertahanan yang profesional”. (Maria Ulfah).

Next Post

Begini Aturan Baru Sektor Perdagangan Selama PPKM Level 2…

Sen Sep 27 , 2021
TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong telah menerbitkan aturan pelonggaran perdagangan yang tertuang dalam Surat Edaran Bupati, pasca diturunkannya PPKM di Tabalong ke level dua. Aturan pedagangan meliputi tempat hiburan malam, kafe, rumah makan, restoran, angkringan, hingga pasar rakyat. Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian Sarana Perdagangan Disperindag Tabalong, Eko Fiftadi menjelaskan […]