Perhatian!! Jalan PHM Noor Mulai Dikerjakan

Tabalong – Perbaikan jalan Ir. P. H. M. Noor, mulai dikerjakan sejak 17 Maret 2020. Sejumlah alat berat mulai melakukan pelapisan aspal, untuk jalan ini. Perbaikan direncanakan hingga 3 kilometer, terhitung dari perempatan Tanjung Selatan hingga Sulingan.

Pengerjaan ini dilakukan kontraktor PT Pilar Jaya Konstruksi. Penanggung jawab pelaksana pekerjaan, Dayauttullah, mengungkapkan pengaspalan sepanjang 3 kilometer dilakukan pada kedua sisi jalan, yang kemungkinan sebelum memasuki bulan Ramadhan jalan tersebut sudah rampung.

“Kalo untuk jalan ini perkiraan jalan kita kurang lebih 3 kiloan, kiri kanan untuk lajur ini, kita kalo memang sesuai kontrak itu berakhir di bulan Desember. Karena ini baru awal kontrak kita sudah action atau langsung dikerjakan. Namun untuk target kita sebelum Ramadhan pengerjaan ini sudah selesai untuk dalam kota” Kata Dayat.

Perbaikan jalan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar. Pasalnya perbaikan jalan telah menjadi harapan masyarakat. Terutama dalam menekan potensi angka kecelakaan lalu lintas.

“Alhamdulillah yang kami tugui saat ini, ya perbaikan jalan ini, supaya jangan terlalu banyak kecelakaan dan banyak lubang dimana-mana. Apalagi perempuan yang membawa ya lumayan susah juga, jadi alhamdulillah jalan tersebut diperbaiki.” kata Windarsih.

“Baik aja, supaya jalan mulus sekaligus mengurangi angka kecelakaan akibat jalan rusak, jadi mun jalan diperbaiki alhamdulillah, karena pemerintah kita bijaksana dalam pembangunan ini ” ujar Yani.

Pihak kontraktor memastikan, pengaspalan akan rampung sebelum memasuki bulan ramadhan, pada akhir April mendatang. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bersama Cegah COVID-19

Kam Mar 19 , 2020
Featured Video Play Icon