Peraih Medali Emas Kejurnas Panjat Tebing Terima Reward Dari Pemkab Tabalong

TABALONG – Zaskia Al Zahra perempuan asal Tabalong berhasil mengharumkan nama Tabalong di ajang Kejuaraan Nasional Panjat Tebing kelompok umur yang digelar di Aceh 18-25 November 2021 lalu.

Di ajang tersebut zaskia yang mewakili kalsel berhasil meraih medali emas mengalahkan peserta dari provinsi lainnya.

Atas prestasi tersebut, Pemerintah Kabupaten Tabalong memberi penghargaan sekaligus uang pembinaan sebesar dua setengah juta rupiah untuk Zaskia.

Penghargaan Dan Reward Tersebut Diserahkan Langsung , Ketua DPRD Tabalong yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia Tabalong , Mustafa didampingi sejumlah unsur Forkopimda Tabalong , usai upacara peringatan Hari Jadi Tabalong Ke 56 di Taman Giat Kota Tanjung.

Zaskia al zahra pun bangga atas pencapaiannya , ia bersyukur lantaran bisa memberikan kado terindah untuk Tabalong di momen hari jadi ke 56 ini.

“Kedepannnya lagi bisa dapat  yang lebih baik dari pada  tahun ini, bisa lebih ke nasional lagi” Kata Perai Medali Emas Panjat Tebing.

Selain zaskia, penghargaan serupa turut diserahkan kepada atlet panjat tebing yang ikut membawa nama Tabalong di Kejurnas yang sama. (Maria Ulfah).

Next Post

Perayaan Natal 2021 Ikuti Kebijakan PPKM Level 3

Sab Des 4 , 2021
TABALONG – Surat Edaran Menteri Agama Nomor SE 31 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan covid-19 pada perayaan natal tahun 2021 resmi diberlakukan. Dalam surat edaran tersebut termuat panduan bagi umat kristiani yang akan menyelenggarakan ibadah dan perayaan natal di rumah ibadah , terlebih saat penerapan PPKM level 3.   […]