Penyerahan Penghargaan Bagi ASN Hingga Kepala Madrasah

Tabalong – Sebagai bentuk apresiasi, kementerian agama Kabupaten Tabalong menyerahkan penghargaan kepada beberapa aparatur sipil negara hingga kepala madrasah yang telah memberikan dedikasinya untuk kementrian agama. Penghargaan diberikan saat peringatan hari amal bhakti kemenag ke 75, yang digelar pada 5 Januari 2020.

Penghargaan ini diantaranya, tanda kehormatan satya lencana karya satya, asn berprestasi, pengawas berprestasi, KUA berprestasi, madrasah terbaik, pondok pesantren terbaik, serta kepala madrasah berpestasi se kabupaten tabalong.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Tabalong, Saidul Bahri menjelaskan pengahrgaan ini diberikan atas dedikasi para asn selama ini menjadikan kementrian agama lebih maju.

“Pada hari ini di rangkai dengan beberapa penghargaan kepada asn berprestasi, kepala madrasah berprestasi, kepala kua berprestasi, penyuluh berprestasi, termasuk seluruh elemen yang ada di tabalong ini, kita berikan penghargaan kepada mereka atas jerih payahnya membangun kementrian agama lebih maju” kata H. Saidul Bahri

Salah satu penerima penghargaan satya lecana, adalah abadi. Ia mengaku bangga dan merasa dihargai atas dedikasinya dalam bekerja di kementrian agama selama 30 tahun.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini saya diberikan penghargaan sebagai asn Kementrian Agama Tabalong yang bertugas selama 30 tahun, alhamdulillah merasa bangga dan merasa di hargai perjuangan kita, kemudian usaha kita dalam bekerja di Kementrian Agama ini, saya merasa dihargai dengan adanya penghargaan ini, mudah mudahan ini menjadi motivasi kita sendiri dan khususnya juga kepada asn kementrian agama kabupaten tabalong, motivasi untuk menjadi lebih berprestasi” kata H. Abadi

Selain menyerahkan penghargaan, Kemenag Tabalong juga menyerahkan beasiswa kepada siswa siswi madrasah berprestasi di kabupaten tabalong. Beasiswa ini nantinya disalurkan melalui badan amil zakat nasional Kabupaten Tabalong.

Next Post

2 Jenis Pajak Daerah Realisasinya Lebihi Target 100%

Sen Jan 11 , 2021
Tabalong – Berdasarkan data Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, pendapatan daerah tabalong tahun 2020 mencapai 1,44 triliyun rupiah, dari target 1 triliyun 4 ratus 94 milyar rupiah. Atau telah terealisasi sebesar 96 koma 69 persen. Pajak daerah menjadi salah sat jenis pendapatan yang berkontribusi besar dalam realiasi […]
error: