Penyemprotan Disinfektan Fasilitas Olahraga

Tabalong – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tabalong Khususnya Bidang Olahraga pada 27 Maret 2020. Penyemprotan dilakukan di sejumlah fasilitas olahraga, seperti di kantor Disporapar, gor bulu tangkis pembataan, sanggar suluh banua, tempat senam, kolam renang dan lain sebagainya.

Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Kabid Olahraga, Rahmanto mengatakan Disporapar siap mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid19.

Dalam rangka mendukung program pemerintah dengan ini khususnya kab tabalaong dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dikab tabalong dengan penyemprotan diberbagai venue diantaranya kantor disporapar sendiri kemudian gor bulutangkis pembataan, sanggar suluh banua, senam dan yg terakhir kita laksanakan penyemprotan di area kolam renang.” ujar Rahmanto.

Rahman mengimbau masyarakat turut mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid-19 dengan cara mengurangi aktivitas diluar rumah. Ia juga meminta agar masyarakat melakukan penyemprotan secara mandiri di wilayah tempat tinggal masing-masing. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wisata Tanjung Puri Disemprot Disinfektan

Rab Apr 1 , 2020
Tabalong – Berbagai kegiatan telah dilaksanakan pada akhir pekan 29 Maret 2020, di ODTW Tanjung Puri. Seperti bersih-bersih tempat wisata, hingga melakukan penyemprotan secara mandiri, guna mencegah penyebaran covid 19. Hal tersebut atas anjuran dari Disporapar khususnya bidang pariwisata. Kepala Bidang Pariwisata Disporapar Tabalong, Lilis Martadiana mengatakan, dalam penutupan tempat […]