Pengurus PWI Tabalong Masa Bakti 2019-2022 Resmi Dilantik

1

TVTABALONG – Sebanyak 28 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong, masa bakti 2019-2022 akhirnya resmi dilantik, Senin (30/9/2019). Sabirin Sukran Nafis kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Tabalong untuk menjabat tiga tahun ke depan.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Kalimantan Selatan, Zainal Helmi. Dilanjutkan dengan penyematan Pin PWI kepada anggota PWI Tabalong periode 2019 2022 secara simbolis oleh Rusdi Efendi, Zainal Helmi dan Anang Syakhfiani.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakfiani menilai pentingnya peran pers sebagai pilar demokrasi di Indonesia. Selain itu, menurut Bupati Anang, pers juga mempunyai peran penting dalam mendorong percepatan pembangunan.

saya menilai pentingnya kita menjalin interaksi positif antar pers pemerintah dan masyarakat. Saya juga punya obsesi agar Tabalong merupakan kabupaten yang bisa mewujudkan interaksi positif tersebut”ujarnya

Pasca dilantik kembali sebagai ketua PWI Tabalong, Sahbirin mengatakan akan mulai menyusun program kerja tiga tahun ke depan. Salah satu prioritasnya ialah untuk meningkatkan kompetensi wartawan Tabalong, melalui uji kompetensi wartawan.

“program kerja 3 tahun ke depan kami akan melaksanakan peningkatan kompetensi wartawan melalui uji kompetensi wartawan untuk tingkatan wartawan muda, madya dan utama” kata Sabirin

Baca juga : PWI Tabalong Prioritaskan Peningkatan Kompetensi Wartawan

Selain kegiatan pelantikan pengurus PWI Tabalong, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia atau IKWI Tabalong. Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh sekretaris IKWI Porvinsi Kalimantan Selatan, Neneng Yulianti Yusni Hardi.

Syarif Hidayat

One thought on “Pengurus PWI Tabalong Masa Bakti 2019-2022 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Next Post

PWI Tabalong Prioritaskan Peningkatan Kompetensi Wartawan

Sel Okt 1 , 2019
TVTABALONG – Setelah kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (pwi) Kabupaten Tabalong masa bakti 2019-2022, secara resmi dilantik, pada Senin (30/9/2019), dalam program kerja tiga tahun ke depan, PWI Kabupaten Tabalong akan memprioritaskan peningkatan kompetensi wartawan Tabalong. Baca : Pengurus PWI Tabalong Masa Bakti 2019-2022 Resmi Dilantik Peningkatan kompetensi dinilai penting agar […]