Penekanan Sirine Tanda Dimulainya Pembangunan Komplek Wartawan di Tabalong

TABALONG – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Muhidin, bersama Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi unsur pimpinan terkait melakukan penekanan tombor sirine tanda dimulainya pembangunan komplek perumahan wartawan di Tabalong. Rencana pembangunan komplek perumahan wartawan ini terletak di jalan tanjung baru kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Dengan lahan seluas 1 hektar, yang merupakan hibah dari Pemkab Tabalong, komplek perumahan wartawan akan dibangun sebanyak 35 unit rumah. Ketua PWI Tabalong, Sabirin Syukran Nafis menjelakan, pembangunan perumahan wartawan ini merupakan upaya PWI bersama Pemkab Tabalong, dalam mensejahterakan wartawan dan jurnalis yang ada di Tabalong, dengan menghadirkan perumahan murah tanpa bunga.

Jadi dengan adanya perumahan ini kami berharap, kami bersama pak bupati berharap kesejahteraan para anggota PWI, para wartawan para jurnalis yang ada di kabupaten tabalong ini bisa lebih sejahtera” Kata Sabirin Ha Syukran Nafis, Ketua PWI Tabalong.

Ketua Pembangunan Kawasan Komplek Wartawan, Ari Wahyu Utomo menambahkan, kawasan perumahan tersebut akan menampilkan desain baru, yang aman dan nyaman. Komplek juga akan dilengkapi dengan ebrbagai fasilitas umum.

Sesuai desain yang kita buat itu adalah anu adalah model baru type 36 luas 150 tanahnya 10×15 seluas 1 hektar, disana juga ada fasilitas umum seperti musholla, lalu taman dan juga kolam pemancingan.” Kata Ari Wahyu Utomo, Ketua Pembangunan Kawasan Komplek Wartawan.

Pembangunan perumahan komplek wartawan ditargetkan akan rampung di tahun 2022 mendatang, lengkap beserta fasilitas pendukung seperti musholla, taman dan kolam pemancingan. (Gazali Rahman).

Next Post

Dishub Tabalong Pastikan Jembatan Timbang Mulai Dibangun Tahun 2022

Rab Des 8 , 2021
TABALONG – Wakil Gubernur Kal-Sel, Muhidin dan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani bersama Rombongan Kemenhub RI, BPTD wilayah 15 Provinsi Kal-sel, mencanangkan pembangunan jembatan timbang, yang sempat tertunda beberap waktu lalu. Jembatan timbang akan di bangun di tanah seluas hampir 2 hektare, tepatnya di desa kasiau kecamatan murung pudak, di tepi […]