Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka

1

TVTABALONG – Warga indonesia yang ingin melamar sebagai calon pegawai negeri sipil, sudah dapat dilakukan di situs sscsn.bkn.go.id, sejak 11 November 2019. Pada seleksi CPNS 2019, pemerintah mengalokasikan 197.111 formasi dengan rincian untuk seluruh Indonesia. Sedangkan khusus Tabalong mendapatkan alokasi 251 formasi CPNS.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tabalong, telah mengumumkan alokasi formasi Kabupaten Tabalong secara lengkap, baik jurusan yang dicari beserta penempatannya. Pelaksana Tugas Sekretaris BKPP Tabalong, Suriadi, mengatakan informasi formasi CPNS Tabalong dapat dilihat di mading kantor, maupun di website BKPP Tabalong.

secara umum pendaftaran CPNS telah dibuka sejak 11 November 2019, kemaren kita Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui pengumuman Bupati Tabalong dapat diakses melalui web BKPP Kabupaten Tabalong ataupun web SSCN.kata Suriadi

Pendaftaran secara online dibuka dari 11 sampai 25 November 2019, dengan mengunggah beberapa dokumen di website sscsn.bkn.go.id. Seperti surat lamaran yang ditujukan kepada Bupati Tabalong, scan KTP asli, surat keterangan domisili bagi pelamar luar daerah, ijazah dan transkip nilai asli, serta pas photo latar merah ukuran 4×6.

Baca Juga : Wabup Mawardi : Pelamar CPNS Terpilih Harus Bersedia Mengabdi 10 Tahun di Tabalong

Pengiriman dan penerimaan berkas fisik dibuka dari 11 sampai 28 November 2019 yang melampirkan bukti pendaftaran akun CPNS, pas photo latar merah ukuran 4×6 (2 lembar), fotokopi KTP, swafoto dengan bukti pendaftaran dan KTP, fotokopi ijazah dan transkip nilai yang telah dilegalisir, fotokopi ketetapan akreditasi perguruan tinggi dari BAN PT, serta surat lamaran asli. Berkas lamaran dikirim melalui kantor pos terdekat ditujukan ke alamat BKPP Tabalong Kalimantan Selatan.(Syarif Hidayat)

One thought on “Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bupati Anang Dan Garibaldi Thohir Buka Adaro Spectapreneur 3.0

Rab Nov 13 , 2019
TVTABALONG – Acara puncak Adaro Spectapreneur 3.0 tahun 2019, yang dipusatkan di Tanjung Expo Center, menjadi ajang kompetisi untuk menjaring pelaku UMKM. Mereka bersaing selama seminggu ke depan dalam menampilkan produk unggulan masing-masing. Selain kompetisi para pelaku usaha, Adaro Sepctapreneur kali ini juga diisi dengan deklarasi seribu wirausaha muda Tabalong. […]