Pendaftaran CPNS Dibuka November

1

TVTABALONG – Berdasarkan Rapat Koordinasi Nasional terkait mekanisme penerimaan CPNS pada 24 sampai 26 september lalu, telah dirumuskan berbagai kebijakan dalam rangka persiapan pelaksanaan rekrutmen CPNS. Salah satunya ialah keluarnya rencana jadwal tahapan pelaksanaan rekrutmen CPNS 2019.

Baca Juga : BKPP Masih Tunggu Pengumuman Resmi Rekrutmen CPNS

Rakornas dihadiri unsur terkait dari kabupaten kota dan provinsi se Indonesia, termasuk Tabalong. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tabalong, Wartoyo mengatakan, berdasarkan hasil Rakornas, pengumuman rekrutmen CPNS dijadwalkan resmi dibuka pada bulan Oktober 2019.

24 – 26 september kemaren ada Rakornas di Jogjakarta membahas mekanisme penerimaan CPNS 2019. Dijadwalkan bulan oktober mulai pengumuman dan pendaftaran CPNS di bulan November 2019”

Untuk diketahui, tahapan mulai dari pengumuman sampai pada tahap akhir yaitu integrasi nilai seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang dijadwalkan berlangsung selama enam bulan, mulai oktober 2019 sampai april 2020.

Syarif Hidayat

One thought on “Pendaftaran CPNS Dibuka November

Tinggalkan Balasan

Next Post

BNNK Tabalong Tes Urin Pegawai Kecamatan Muara Harus

Rab Okt 2 , 2019
TVTABALONG – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong, melalui bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, melakukan tes urin untuk mendeteksi dini penyalahgunaan narkoba. Tes urin kali ini menyasar 19 pegawai Kecamatan Muara Harus. Camat Muara Harus, Sakam, mendukung tes urin di lingkungan kerjanya. Dengan tes ini, ia berharap karyawan dan karyawati di […]