Pemkab Tabalong Upayakan Pembangunan Jembatan Pendukung Akses Pertanian di Masingai II

TABALONG – Sembari menghadiri kegiatan wiwitan, Wakil Bupati Tabalong juga adakan Dialog bersama dengan gabungan anggota kelompok tani yang ada di desa masingai dua. Melalui dialog ini, mawardi menerima keluh kesah petani yang mengaku kesulitan dalam membawa hasil panen padi. Pasalnya satu satunya akses jembatan yang dapat dilalui oleh para petani, selain sempit juga memiliki kondisi yang rusak.

Dalam dialognya, Wakil Bupati Tabalong, mawardi juga memberitahukan kepada kelompok tani di desa masingai dua bahwa pembangunan fasilitas berupa jembatan untuk menuju lahan pertanian, akan segera dibangun. Pasalnya dilaporkan bahwa Dinas PUPR telah melakukan survey.

 “ni kalua sampai ke empat kalinya nanti ulun hadir insha allah jembatan ini sudah di bangun pak, karena tahun ini sudah di survey oleh teman teman dinas pupr insha allah tadi ulun tanyakan ke pak camat, jembatannya sudah dibangun kah pak camat belum pak, katanya tapi sudah di survey, mudah-mudahan tahun yang akan datang pak” Kata Mawardi – Wakil Bupati Tabalong.

Jembatan in nantinya di rencakan akan dibangun di tahun yang akan datang, dan bila memungkinkan selain perbaikan dan pembangunan jembatan baru, juga akan ditambahkan siring. (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Harga Ayam Potong Naik Dalam 2 Minggu Terakhir, Pedagang Perkirakan Kenaikan Berlanjut

Sel Okt 5 , 2021
TABALONG – Sejak dua minggu terakhir, harga ayam potong di tabalong mengalami kenaikan. Terpantau pada 28 September 2021, harga ayam potong di Pasar Tanjung maupun murung pudak naik menjadi sekitar 50 ribu per ekor. Sebelumnya ayam potong ini dijual dengan harga 25 hingga 35 ribu rupiah per ekor, tergantung dari […]