Pemkab Tabalong Dukung BNN Cegah dan Berantas Narkoba

Tabalong – Bupati dan Wakil Bupati Tabalong minta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemkab Tabalong dilakukan tes urin. Hal ini merupakan upaya pemkab mendukung program BNN terkait pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba atau P-4-G-N.

Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan mensosialisasikan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau P-4-G-N, pada 16 maret 2020. Sosialisasi diikuti jajaran pejabat pemkab tabalong, di Gedung Sarabakawa Tanjung.

Sosialisasi dipimpin Kepala BNNK Kalsel Brigadir Jenderal Polisi Muhammad Aris Purnomo. Dalam kesempatan ini, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani bersama Wakilnya Mawardi, mendukun program P4GN yang disosialisasikan BNN Kalsel. Bahkan Bupati Anang mendorong agar pegawai pemkab dilakukan tes urin, untuk membuktikan bahwa jajaran pemkab bebas dari narkoba.

Selain dorongan untuk melakukan tes urin, Pemerintah Tabalong juga mendukung semua gerak BNN untuk memberantas peredaran narkotika di Tabalong. salah satunya dengan menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung permanen BNNK Tabalong. (Norman)

Next Post

Hindarkan Penggunaan Kosmetik Berbahaya, BPOM HSU Edukasi Pelajar

Sel Mar 17 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Badan Pemeriksaan Obat Dan Makanan HSU, mensosialiasikan penggunaan kosmetik yang aman, kepada para siswa SMK Negeri 1 Murung Pudak. Sosialisasi yang diberikan apda 13 maret 2020 ini, untuk memastikan para siswa terhindar dari penggunaan kosmetik […]
error: