Peminat Tinggi, Vaksinasi Jaro Lebihi Target Sasaran

TABALONG – Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 terjadi merata di Kabupaten Tabalong. Tidak hanya di pusat kota Kabupaten, namun peningkatan antusias masyarakat juga terjadi di sejumlah kecamatan, salah satunya Jaro.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Jaro ditargetkan untuk 100 orang per hari. Namun pada 29 Juni 2021, jumlah masyarakat yang ingin nendapatkan vaksin  di puskesmas ini meningkat jadi 125 orang.

Awal dari kegiatan itu yaitu melakukan vakasinasi, dengan target 100 sasaran yang di laksanakan pada hari ini 100 orang sasarannya, minimal. Tapi untuk teracapainya lebih dari itu untuk wilayah kecamatan jaro.” Kata Suwandi –  Camat Jaro.

Pada Selasa 29 Juni, petugas Puskesmas Jaro melayani vaksinasi covid-19 bagi 125 orang. Terdiri dari lansia, masyarakat umum, serta guru yang tertinggal pada pelaksanaan vaksinasi sebelumnya. (Rangga ).

Next Post

Duduk Bareng, Pemkab & DPRD Tabalong Bahas 4 Isu Utama

Rab Jun 30 , 2021
TABALONG – Hingga 22 Juni lalu, realisasi pendapatan daerah Tabalong untuk tahun 2021, mencapai 36,92 persen, sedangkan realisasi belanja mencapai 28,67 persen. Hal tersebut Disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani di hadapan DPRD Tabalong, dalam rapat koordinasi tahunan yang digelar 28 Juni 2021 di Graha Sakata DPRD TABALONG. Bupati anang juga […]