Pemda Tabalong Kembali Bagikan Paket Puasa, Kali Ini Di Desa Lumbang

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Tim Gugus Tugas Perceptan Penanggulangan Covid-19, kembali membagikan makanan berbuka puasa sebanyak 500 paket. Makanan berbuka puasa yang dibagikan 5 Mei 2020, dipimpin Wakil Bupati Tabalong, Mawardi bersama sejumlah pejabat esselon 2.

Pembagian makanan berbuka kali ini dilakukan di Desa Lumbang Kecamatan Muara Uya. Seluruh paket menu berbuka dibagikan di desa ini, apsalnya terdapat lebih dari seribu warga yang berdomisili disini.

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi berharap pembagian makanan berbuka puasa ini dapat meringankan beban kaum dhuafa yang ada di desa ini. Terutama dalam menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi covid-19.

“virus corona atau covid 19 ini menimpa seluruh dunia ini termasuk kita di kabupaten tabalong. Untuk itu kita berharap apa yang berikan ini meski yang diberikan tidak seberapa, tapi ini lah perhatian pemerintah yang ingin kita berikan ke masyarakat, untuk masyarakat yang terkeda dampak akibat virus corona ini” ucap Mawardi

Mawardi juga berharap pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga aktivitas masyarakat Tabalong dapat kembali normal. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Menjaga Produktivitas Petani di Tengah Pandemi

Jum Mei 8 , 2020
Featured Video Play Icon