Pelantikan Pejabat Pemkab Tabalong, Camat Banua Lawas Akan Jalankan Amanah

Tabalong – Dari 39 orang pejabat Pemkab Tabalong yang dilantik pada 24 September 2020, satu diantaranya merupakan pelantikan camat banua lawas, yang kini dijabat oleh faiduddin. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Bidang Industri Perdagangan di Disperindag Tabalong.

Fariduddin mengaku tidak mengetahui dirinya sebelumnya masuk dalam daftar pejabat yang dilantik. Setelah pelantikan Fariduddin mengatakan akan melakukan konsolidasi dengan semua aparat terkait, untuk menyesuaikan dengan arahan pimpinan yang diembannya, dalam memayungi masyarakat kecamatan banua lawas.

“Kita akan konsulidasi dulu dengan semua aparat yang terkait, baik itu 3 pilar kemudian juga pihak terkait, kepala desa langkah-langkah apa yang nanti akan kita ambil, itu kita sesuaikan dengan arahan dari pimpinan kita, kaget pak sebelumnya karna basic kita ilmu sosial.”Kata Fahruddin

Sebelumnya Fariduddin juga pernah ditunjuk sebagai sekretaris camat di kecamatan Pugaan,yang menjadi pengalaman baginya untuk menjalankan tugas sebagai camat. Ia mengaku termotivasi untuk membina kemajuan masyarakat di wilayahnya.

Next Post

Silaturahmi & Syukuran Kelompok Tani Nelayan Andalan Ke-49, Wakil Bupati Sampaikan Ini…

Sel Sep 29 , 2020
Tabalong – Kelompok Tani Nelayan Andalan, KTNA kabupaten tabalong menggelar silaturahmi sekaligus syukuran hari jadi ke 49 tahun, di Pondok Makan Dan Pemancaingan Ratu Zaleha Desa Karangan Putih Kecamatan Kelua pada 23 September 2020. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Tabalong yang didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan Tabalong. Dalam […]
error: