Pelantikan 39 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tabalong

Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, melantik 39 orang pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten tabalong, pada kamis 24 September 2020, di Pendopo Bersinar. Sebanyak 39 orang pejabat yang dilantik, terdiri dari pejabat eselon dua 10 orang, dan pejabat eselon tiga sebanyak 29 orang.

Dalam pelantikan ini Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan kepada pejabat yang baru di lantik, untuk mempelajari lebih giat mengenai peraturan daerah, terkait tugas pokok dan fungsi. Pasalnya ia menilai, menjadi pejabat di masa sekarang berbeda, dari masa lima sampai 10 tahun yang lalu.

Secara khusus saya ingin menyampaikan pesan ya, kepada saudara yang di lantik pelajarilah LPJMD pelajarilah peraturan daerah yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi, karna dengan mempelajari hal itulah saudara dapat melakukan tugass pokok dengan sebaik baiknya, tapi satu hal yang harus di pahami bahwa saat ini aturan itu setiap saat berubah.dan ini tidak bisa dilakukan dengan on fire tapi dengan kerja keras.“ ujar Bupati Tabalong.

Dari 10 orang pejabat eselon dua yang dilantik ini, akan menduduki posisi kepala bagian maupun skpd, yang sempat mengalami kekosongan sebelumnya. Seperti Dinas Perhubungan, BKPP, Satpol Pp, Bpkad, Kesbangpol, Dispusarsip, DP3A2KB, PUPR, Disperindag, dan Sekretariat DPRD.

Next Post

Uji Publik DPS Pilkada Kalsel 2020, KPU Tabalong Bangun Posko Aduan

Sel Sep 29 , 2020
Tabalong – KPU Tabalong membangun posko pelayanan pemilih di kantor KPU Tabalong serta di setiap kantor desa, kelurahan maupun kecamatan se tabalong. Mellaui posko ini, pihaknya akan melakukan monitoring secara berjenjang sterhitung sejak 24 September 2020, guna melindungi hak pilih masyarakat dan juga sebagai layanan dalam tahapan pendataan pemilih. Terdapat […]
error: