Pelaku UKM Sambut Positif Pekan Raya Tabalong Yang Kembali Digelar Setelah Sekian Lama

Angin segar dirasakan pelaku Ukm yang berjualan di Pekan Raya Tabalong .

Berbagai produk mulai dari makanan, pakaian, hingga produk olahan lainnya ludes terjual setiap harinya.

Sejumlah pedagangpun mengakui dampak positif dari hadirnya pekan raya ini . Berikut ungkapan para pelaku UKM yang berhasil tim kami rangkum saat berkunjung di malam kedua pelaksanaan pekan raya Tabalong.

 “sangat membantu sekali karena ukm sekarang lagi di bawah dan diharapkan selalu ada acara maupun ditingkatkan lagilah artinya selalu ada acara agar ukm itu terikut dan terbantu.” Kata Asrani – Owner Pisang Gapit Dan Tahu Gejrot.

 “iya asli apalagi kan kami memang sering banget ikut expo kayak gini di tabalong tapi semenjak kemarin tidak ada expo penjualan memang istilahnya benar-benar drop banget tapi alhamdulillah ini kebantu banget dengan adanya expo sekarang paling gak kita bisa memperkenalkan produk kita lagi gitu.” Kata Lutfi Hanifa– Owner M2.Shope.

 “Cukup lumayan meningkat dari 6 sampai berapa ini 8 toples, kalo kemarin kan mangga 6 toples nanas 1 kendondong satu, untuk mala mini 6 toples .. ee 8, 8 toples kayaknya hampir 200 kilo lebih.” Kata Mama Dinar– Owner Asinan Mama Dinar.

“bagus bang kita akan berharap expo jalan terus, oo jauh bang pasti kita berapa bulan selama ekspo belum inikan selama korona inikan. Jadi mudahan lancar.” Kata Alex– Penjual Kerupuk Palembang.

(M. Arie Arieadi)

Next Post

Lomba Permainan Tradisional Jadi Cara Guru SMAN 2 Tanjung Meriahkan Hari Guru

Sab Des 4 , 2021
TABALONG – Sejumlah guru dan staf tenaga pendidik di SMAN 2 Tanjung terlihat antusias saat memainkan sejumlah permainan tradisional. Permainan tradisional yang dimainkan pun beragam , mulai dari enggrang, bakiak, bahadang hingga balogo. Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari guru nasional dan hut PGRI ke 76 ini bertujuan untuk […]