Peduli Warga Yang Beraktivitas Di Pasar Tanjung, PT SIS Bagikan Masker 450 Masker Kain

Tabalong – PT Sapta Indra Sejati membagikan masker di Pasar Bauntung Tanjung, pada 27 Mei 2020. Sebanyak 450 lembar masker dibagikan untuk para pedagang dan pengunjung di pasar ini.

Bantuan masker ini sebagai upaya perusahaan tambang ini untuk membantu pemerintah daerah menekan penyebaran virus corona. Terutama di lokasi padat aktivitas seperti di pasar ini.

Melalui pembagian masker ini, masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Yaitu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Diketahui, virus corona menular melalui droplet si penderita, yang dapat menyebar saat berbicara, batuk atau bersin. Orang yang terpapar virus corona sendiri, sulit dideteksi karena terdapat kategori orang tanpa gejala. Orang ini berpotensi besar menyebarkan virus tanpa diketahui.  Sehingga penggunaan masker menjadi APD wajib setiap orang ketika harus beraktivitas di luar rumah. (Norman)

Next Post

PKK Desa Kasiau Bagikan Sembako Untuk Lansia Terdampak Covid-19

Kam Mei 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Tim Penggerak PKK Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak, membagikan 160 paket sembako kepada para lansia dan Kader PKK desa kasiau. Pembagian paket sembako dilakukan 22 Mei 2002, di Halaman Badan Usaha Milik Desa Kasiau. Salah […]
error: