Peduli Pencegahan Covid-19, PT SIS Kembali Bagikan Masker Kali Ini Kelurahan Tanjung Jadi Sasaran

Tabalong – PT Sapta Indra Sejati, menyerahkan bantuan berupa masker ke kantor kelurahan Tanjung, pada 13 Mei 2020. Sebanyak 200 lembar masker kain diserahkan pada lurah, sebagai perwakilan penerima.

Bantuan masker ini sebagai salah satu wujud kepedulian pihak perusahaan, dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran virus corrona di Tabalong. Lurah Tanjung, Abdullah, menyampaikan akan membagikan masker pada warga. Khususnya mereka yang datang ke kantor Kelurahan Tanjung, tanpa menggunakan masker.

“Pertama kami berterimakasih sudah dibantu oleh pihak adaro service pt sis pembagian masker sebanyak 200 pcs yang mana nantinya kami bagikan kepada masyarakat yang berurusan di kantor kami dan kami jua memberikan arahan penting mengunakan masker untuk menanggulangi covid ini.” Kata Abdullah

Selain Kelurahan Tanjung, pembagian masker seperti ini juga dilakukan pihak perusahaan ke kantor kecamatan dan kelurahan lainnya yang ada di Tabalong. Pembagian masker dilakukan untuk memotivais masyarakat agar menggunakan masker saat berada di luar rumah, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong Kembali Terima Bantuan

Jum Mei 15 , 2020
Tabalong – Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist Resort Murung Pudak, berikan dukungan bagi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong. Dukungan diberikan dalam bentuk bantuan dana, yang diserahkan pada Tim Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong, 12 Mei 2020 di Tajung. Pengurus GKE Resort Murung Pudak menyerahkan bantuan senilai 20 juta 850 […]