Peduli Covid-19, Pengadilan Negeri Tanjung Bagikan Masker & Bingkisan

Tabalong – Mengawali bulan suci ramadan, serta untuk membantu mencegah penyebaran covid-19, Pengadilan Negeri Tanjung membagikan masker kain, serta bingkisan berisi sabun dan handsanitizer, sebanyak 300 buah. Masker kain dan bingkisan yang dibagikan pada jumat 24 April 2020 ini, diutamakan untuk pengendara roda dua.

Pengendara roda dua diarahkan masuk ke halaman Kantor Pengadilan Negeri Tanjung, untuk menerima masker kain dan bingkisan. Selain melakukan pembagian, Pengadilan Negeri Tanjung juga memberikan himbauan kepada pengendara melalui mikrofon, tentang pentingnya mencegah penyebaran covid-19.

kami dari Pengadilan Negeri Tanjung hanya mencoba berkontribusi, ya karena semangat yang positif itu menular. Semangat untuk berbagi, semangat untuk bermanfaat bagi kemanusiaan.” Ujar Widi

Wisnu Widiastuti, berharap semangat positif untuk saling berbagi dapat tertularkan, dan berkesinambungan. Sehingga semua kalangan dapat saling membantu di tengah pandemi covid-19. (Alfi)

Next Post

Hari Kedua Puasa, Bupati Kembali Bagikan 500 Takjil Gratis

Rab Apr 29 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Di hari kedua bulan ramadan 1441 hijriah tahun 2020, Bupati Tabalong Dan Wakil Bupati Tabalong beserta Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian Dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tabalong bersama para relawan, kembali membagikan 500 takjil gratis […]
error: