Peduli Banjir, Kejari Tabalong Bagikan Sembako di 4 Desa

TABALONG – Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Tabalong, menyebabkan terhentinya sebagian aktivitas masyarakat.

Untuk meringankan para korban banjir, Kejaksaan Negeri Tabalong, melakukan aksi peduli korban banjir dengan membagikan bantuan, Sabtu(16/01).

Bantuan yang dibagikan kali ini berupaka kebutuhan bahan makanan. Seperti beras, mie instan, telur, minyak goreng, air mineral dan lain sebagainya.

Bantuan ini diserahkan di 4 titik posko dapur umum yang di dirikan UPBS bersama masyarakat di 4 titik lokasi banjir. Yaitu di desa Nawin kecamatan Haruai, Pangkalan kecamatan Tanjung, Desa Kapar kecamatan Murung Pudak, dan kecamatan Kelua.

Melalui bantuan ini, pihak Kejari berharap dapat meringankan beban korban banjir di Tabalong. (Maimun).

Next Post

Bersiap! Tabalong Akan Terima Vaksin Covid-19 Pada Februari Mendatang

Sel Jan 19 , 2021
Tabalong – Kabupaten Tabalong masuk dalam daftar penerima vaksin covid-19 tahap pertama di gelombang kedua, yang diperkirakan tiba pada bulan Februari mendatang. Keputusan tersebut didasari atas surat izin edar vaksin covid 19 untuk kalimantan selatan dari Kemenkes RI. Informasi tersebut disampaikan juru bicara pelaksana vaksinasi covid 19 Tabalong Gusti Judid […]