PDIP Kalsel Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Tabalong

Tabalong – Badan Penanggulangan Bencana, Baguna PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan, membagikan sembako bagi masyarakat terdampak covid-19. Sembako dibagikan ke warga terdampah di banua enam, termasuk Kabupaten Tabalong.

Penyaluran bantuan diserahkan Ketua Baguna PDIP Kalsel Rizal Nagara, ke BPBD Tabalong, yang kemudain disalurkan BPBD kepada masyarakat tabalong yang terdampak.

Rizal Nagara menjelaskan bahwa pembagian dilakukan di banua enam dengan total bantuan sebanyak 500 kilogram beras serta 750 butir telur. Bantuan kemudian disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

Hari ini ada kegiatan dari Baguna, baguna itu badan penanggulangan bencana di bawah sayap partainya PDI Perjuangan. Kami dari baguna provinsi Kalimantan Selatan hari ini memberikan bantuan sebanyak 500 kg 750 biji telur ke banua 6. Jadi ada 6 kabupaten dari pagi kami keliling hari ini titik ke 5 setelah ini kami ke balangan” kata Rizal.

Bendahara DPC PDIP Tabalong , Rini Irawaty berharap donasi sembako tersebut dapat membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Saya berharap hal ini sangat membantu para korban-korban dampak covid-19 dan saatini kita berdoa dalam suasanaramadhan, mudahmudahan hal ini sangatmembantuseluruhwarga di kabupaten tabalong yang membutuhkan bantuanini” ujar Rini

Ke depannya baguna PDIP provinsi Kalsel akan kembali mendonasikan APD dan peralatan medis yang dibutuhkan rumah sakit. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

3 Pilar Kecamatan Tanta Kembali Edukasi Masyarakat

Sel Apr 28 , 2020
Tabalong – Tiga Pilar Kecamatan Tanta, yang terdiri dari pihak kecamatan, polsek, serta koramil tanta, mensosialisasikan pentingnya upaya pencegahan covid-19. Sosialisasi dilakukan dengan cara berkeliling setiap desa yang ada di Kecamatan Tanta. Aparat kecamatan menggunakan 5 mobil, yang terdiri dari satu unit mobil patroli polsek, 1 unit mobil rescue, dan […]