PDAM Tabalong Buka Pendaftaran Calon Penerima Manfaat Program Hibah Air Minum

Tabalong – Perusahaan Daerah Air Minum, PDAM Kabupaten Tabalong, membuka pendaftaran calon penerima manfaat program hibah air minum perkotaan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, atau MBR. Program ini merupakan program dari kementerian pekerjaan umum, dan perumahan rakyat republik indonesia, untuk tahun 2021.

PDAM Kabupaten Tabalong membuka pendaftaran bagi 2.100 calon penerima yang akan diusulkan untuk program tersebut. Hingga saat ini, sudah terdaftar sebanyak 723 calon penerima manfaat. Pejabat sementara Direktur PDAM Tabalong, Abdul Bahid mengatakan, penjaringan calon penerima manfaat hibah air minum ini masih dalam tahap pengusulan, nantinya kepastian penerima manfaat ditentukan oleh Kementerian PUPR.

“Kita saat ini sedang melakukan penjaringan ya terhadap calon pelanggan atau calon penerima manfaat ya hibah air minum perkotaan yang diselenggarakan Kementerian PUPR, nantinya data yang sudah terkumpul merupakan persyaratan khusus ya yang kita usulkan, jadi ini yang harus digaris bawahi dalam tahap pengusulan ya.” kata Abdul Bahid

PDAM Kabupaten tabalong membuka pendaftaran calon penerima manfaat program hibah air minum perkotaan bagi MBR tahun 2021, hingga 28 September 2020. Pasalnya pihak pdam terlebih dahulu akan melakukan verifikasi awal, sebelum diserahkan ke kementerian pupr dua hari sesudah pendaftaran mereka tutup. (layanan)

Next Post

Pendaftaran Calon Penerima Manfaat Program Hibah Air Minum Perkotaan Bagi MBR 2021 Secara Online

Sel Sep 29 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – PDAM Kabupaten Tabalong membuka pendaftaran calon penerima manfaat program hibah air minum perkotaan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, atau MBR untuk diusulkan di tahun 2021. Berbeda dari tahun sebelumnya, untuk mempercepat dan mempermudah proses pendaftaran, pdam […]
error: