Pastikan Vaksinasi Lancar, Bupati Anang Tinjau Kesiapan RSUD Usman Dundrung

TVTABALONG – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani meninjau rumah sakit Covid Center Haji Usman Dundrung, pada Senin 7 Juni 2021. Tinjauan dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan vaksinasi. Pasalnya rumah sakit ini akan menjadi pusat pelaksanaan vaksinasi untuk wilayah Kecamatan Tanjung & Murung Pudak.

Dalam tinjauan ini, Bupati Anang menilai sarana dan prasarana rumah sakit masih terbatas dalam pelayanan vaksin. Ia pun memerintahkan pada leading sektor terkait, untuk melengkapi kekurangan sarana dan prasarana pendukung, di sela pelaksanaan vaksinasi yang telah dimulai di lokasi ini.

“datang kesini untuk memastikan ya, bahwa kegiatan ini bisa berjalan , kemudian ditunjang oleh sarana dan prasarananya, sangat terbatas ..oleh sebab itu saya sudah perintahkan Dinas PUPR untuk menyiapkan sarana minimal dulu iya kan, sambil terus kita lengkapi, supaya kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar.” Kata Anang Syakhfiani  – Bupati Tabalong.

Terhitung dari hari Senin 7 Juni 2021, pelaksanaan vaksinasi akan terus dilakukan di unit Covid Center RSUD Usman Dundrung, sehingga para petugas vaksinator tidak perlu lagi mendatangi kantor para penerima vaksin.

Hal tersebut dilakukan juga sebagai persiapan untuk mempermudah masyarakat umum Tabalong nantinya. Serta mempercepat tercapainya cakupan pelaksanaan vaksinasi di Tabalong. (Rangga).

Next Post

Covid Center RSUD Usman Dundrung Jadi Pusat Vaksinasi Tabalong

Kam Jun 10 , 2021
TVTABALONG – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang terpusat di Unit Covid Center Tabalong RSUD Haji Usman Dundrung, juga dilakukan sebagai persiapan untuk mempermudah masyarakat umum Tabalong nantinya yang ingin dapatkan vaksinasi covid 19 secara gratis . Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakfiani, pada 7 Juni 2021, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi […]