Pastikan Penyaluran BST Berjalan Baik, Polsek Murung Pudak Bantu Pengamanan

Tabalong – Peyaluran bantuan sosial tunai dikecamatan murung pudak diawasi ketat petugas kepolisian. Penjagaan dilakukan polsek setempat selama berlangsungnya penyaluran dari 12 hingga 16 mei 2020.

Selama peyaluran BST, Polsek Murung Pudak menurunkan 2 petugas kepolisian setiap harinya. Kapolsek Murung Pudak Samsu Suargana menjelaskan pihaknya melakukan pengamanan terhadap penerima BST. Selain itu pengamanan juga dilakukan untuk memastikan proses penyaluran mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 “Dalam hal ini pengamanan yang kami berikan pertama pengamanan terhadap orang, pengamanan terhadap orang di sini kepada bapak bapak dan ibu ibu yang menerima bantuan sosial tunai langsung ini tidak mungkin nanti berjejal tidak mungkin berdesakan karena situasi kondisi saat ini merebaknya virus corona covid19” kata Samsu.

Dalam penyaluran BST ini, dipastkan penerima tetap menjaga jarak dan dilarang berdesak-desakan. Penerima pun diminta untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mawardi : Cegah Masuknya Corona, Posko Pencegahan Di Pintu Masuk Tabalong Akan Ditambah

Jum Mei 15 , 2020
Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Tabalong akan menambah posko pencegahan covid-19. Rencana ini disampaikan Wakil Bupati Tabalong Mawardi, saat membagikan makanan berbuka puasa di desa pugaan ekcamatan pugaan pada 13 mei 2020. Sebelumnya, Tim Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong mendirikan posko pencegahan di 4 titik perbatasan, yaitu […]