Pasca Disuntik Vaksin, Guru: Alhamdulillah…

TVTABALONG – Upaya Pemerintah Kabupaten Tabalong, dalam mencegah penyebaran covid-19 di sektor pendidikan dengan memprioritaskan vaksinasi bagi tenaga pendidik, mendapat respon positif dari para guru di Tabalong. Pasalnya vaksinasi dinilai menjadi salah satu pertahanan tubuh dari ancaman covid-19.

Vaksinasi tenaga pendidik diikuti guru dari berbagai jenjang pendidikan. Baik Paud, SD, hingga SMP, yang berada dibawah naungan Pemkab Tabalong. Para guru yang menerima vaksin mengaku senang  menjadi prioritas pemberian vaksin, karena vaksin dinilai dapat mengurangi kekhawatiran akan terpapar virus corona, terlebih menjlang pelaksanaan sekolah tatap muka.

Kami merasa sangat bahagi karena di percayakan untuk menerima vaksin covid-19 supaya kami dapat berintaraksi kepada anak-anak jadi tidak lagi merasa was-was, dan kami merasa terlindungi dari covid-19” Kata Guru SMPN 2 Tanta, Erma Yuli Yanti.

SOT “Alhamdulillah dengan adanya vaksin ini perasaan saya ini lebih pede lagi dalam mengajar dan semoga bisa kembali berhadir dengan tatap muka sehingga mereka bisa menerima pembelajaran yang lebih bermanfaat lagi.” Kata Guru SDN Padangin, Irhat.

Para guru berharap, dengan adanya vaksinasi guru ini, kedepan seluruh sekolah dapat kembali melakukan pembelajaran secara tatap muka. Sehingga baik murid maupun guru dapat melakukan proses belajar mengajar dengan efektif. (Gazali Rahman).

Next Post

Perkembangan Penanganan Covid-19 di Tabalong

Sel Jun 8 , 2021