Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Dari Haruai Raih 1 Unit Mobil

TVTABALONG – Sebagai bentuk apresiasi pada nasabah setianya, BRI cabang Tanjung melakukan pengundian hadiah Simpedes BRI, semester kedua tahun 2020, pada 7 Juni 2021, di hotel jelita pembataan. Pengundian hadiah simpedes ini dilakukan 2 kali dalam setahun, untuk masyarakat yang telah membuka rekening Simpedes BRI, serta memiliki minimal saldo 100rb berlaku kelipatan.

Pengundian hadian turut disaksikan Dinas Sosial Tabalong, bersama perwakilan Polres Tabalong dan pihak notaris yang berperan sebagai saksi pengundian. Pada kesempatan ini BRI cabang Tanjung mengundi 71 hadiah, yang terdiri dari 18 air cooler, 17 lemari es, 12 sepeda, 12 tv, 11 sepeda motor, dan hadiah utama berupa 1 unit mobil.

Dari sekian banyak nasabah BRI, nama Arsinah nasabah BRI unit Pasar Wirang, keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil. Pimpinan BRI cabang Tanjung, Adi Sujarwanto menuturkan, pemberian berbagai hadiah dari panen simpedes ini, merupakan apresiasi dari bank bri, kepada nasabah setia yang telah membuka rekening Simpedes BRI.

“Acara panen hadiah simpedes ini di BRI ini kami laksanakan setahun itu 2 kali, dua periode jadi harapannya kami tentunya dengan acara ini masyarakat ya, nasabah semakin meningkatkan saldonya, saldo simpedesnya di BRI karena semakin banyak saldo akan semakin besar kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah yang kami sediakan.” Kata Pemimpin BRI Cabang Tanjung, Adi Sujarwanto.

Adi menambahkan, penerima hadiah merupakan nasabah Simpedes BRI, yang tersebar di 9 unit cabang tanjung. Dirinya juga menegaskan tidak ada rekayasa atas penerima hadiah utama, karena data di acak melalui program, yang tidak diketahui oleh siapapun. (Gazali Rahman).

Next Post

Narkotika Seberat Puluhan Gram Dibuang Ke Dalam Septic Tank

Jum Jun 11 , 2021
TVTABALONG – Satres narkoba Polres Tabalong memusnahkan barang bukti narkotika golongan satu jenis sabu-sabu seberat 60,6 gram, dan golongan satu bukan tanaman berbentuk pil ekstasi 7 butir, pada 7 Juni 2021, di Mapolres Tabalong Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. Pemusnahan barang bukti narkotika, dilakukan dengan cara diblender bersama air dan deterjen, […]