Paman Birin Lantik 57 Pengurus DPD Partai Golkar Tabalong

Tabalong – Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor melantik 57 pengurus DPD Partai Golkar Tabalong untuk periode 2020-2025, pada 8 Maret 2022, di sekreatriat DPD Golkar Tabalong. Dalam pelantikan ini, Mawardi dipercaya mengemban tugas sebagai ketua DPD Golkar Tabalong.

Dalam sambutannya, Sahbirin Noor, yang juga merupakan Gubernur Kalsel ini, mengajak pengurus DPD Golkar Tabalong merangkul seluruh masyarakat di Tabalong. Terutama untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini bapak ibu sekalian bendera panji kebesaran golkar telah dikibarkan, betul? Dan ketua nya siap mengibarkan  ke seleuruh penjuru kabupaten tabalong, sampai ke kecamatan, sampai ke desa, ke rt kalau perlu. Dalam rangka membangun,  ingin mengangkat harkat martabat rakyat kabupaten Tabalong.” Kata Sahbirin Noor, Ketua DPD Golkar Prov. Kalsel.

PELANTIKAN KALI INI TURUT DISAKSIKAN BUPATI TABALONG, ANANG SYAKHFIANI. IA BERHARAP PENGURUS TERPILIH DAPAT MENGEMBAN AMANAH DAN MENJALANKAN TUGAS DENGAN BAIK. UTAMANYA DALAM MENDUKUNG PEMERINTAH MENSUKSESKAN PROGRAM PEMBANGUNAN.

“kami berharap pengurus yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan baik,  saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong mengucapkan selamat mudah-mudahan amanat ini bisa diemban dengan sebaik-baiknya oleh bapak ibu dan saudara sekalian.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Selain pelantikan pengurus, dalam kegiatan ini DPD Golkar Tabalong juga menggelar konsolidasi organisasi serta vaksinasi covid-19 bergerak. (Maria Ulfah).

Next Post

DPRD Tabalong Panggil PT AAL Soal Perselisihan Pesangon

Kam Mar 10 , 2022
Tabalong – Komisi I DPRD Tabalong bersama dinas tenaga kerja Tabalong memanggil manajemen Pt Astra Agro Lestari, dalam rapat degar pendapat yang digelar 8 Maret 2022. Dalam rapat ini, komisi satu mendengar penjelasan dari pihak perusahaan. Paslanya terdapat perbedaan persepsi aturan yang terjadi antara pihak manajemen perusahaan dengan 36 mantan […]