Operasi Yustisi & Penegakkan Perbup di Mantuil, 3 Orang Kedapatan Tidak Mengenakan Masker

Tabalong – Tiga pilar Kecamatan Muara Harus melakukan operasi yustisi, dan penegakkan Perbup Nomor 26 Tahun 2020, pada Kamis 24 September 2020, di Desa Mantuil Kecamatan Muara Harus.

Dari hasil operasi yustisi dan penegakkan perbup, ditemukan tiga orang pelanggar yang tidak mengenakan masker. Ketiga pelanggar ini kemudian didata, lalu data kependudukan mereka dimasukkan ke dalam Aplikasi Waker.

“Hari ini kami bersama 3 pilar, sesuai dengan perbup nomor 26 tahun 2020 maka kami sekaligus melaksanakan kegiatan yustisi terhadap para pengguna jalan ataupun masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak menerapkan protokol kesehatan.” Kata Aditya Pulanugraha

Aditya Pulanugraha berharap, masyarakat Kecamatan Muara Harus dapat mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana tercantum dalam Perbup Nomor 26 Tahun 2020. Ia juga menghimbau kepada masyarakatnya, untuk tetap mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, walaupun tidak jauh dari rumah mereka.

Next Post

PDAM Tabalong Buka Pendaftaran Calon Penerima Manfaat Program Hibah Air Minum

Sel Sep 29 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Perusahaan Daerah Air Minum, PDAM Kabupaten Tabalong, membuka pendaftaran calon penerima manfaat program hibah air minum perkotaan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, atau MBR. Program ini merupakan program dari kementerian pekerjaan umum, dan perumahan rakyat republik […]
error: