Operasi Keselamatan Intan 2021 Digelar 14 Hari, Ini Targetnya…

TVTABALONG – Mengawali operasi keselamatan intan tahun 2021, satuan lalu lintas Polres Tabalong menggelar apel kesiapan pasukan pada 12 April 2021, di halaman Mapolres Tabalong Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. Operasi keselamatan intan tahun 2021, akan berlangsung selama 14 hari, dari 12 hingga 25 April mendatang.

Kegiatan operasi ini untuk membantu mensukseskan kebijakan pemerintah, dalam menekan penyebaran covid-19, dan menyampaikan imbauan larangan mudik saat lebaran. Karena operasi kali ini merupakan operasi keselamatan, jadi petugas meminimalisir penindakan, namun 4 prioritas pelanggaran tetap akan ditindak, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, pengendara dibawah umur, dan pemakaian knalpot tidak sesuai standar.

Kasatlantas Polres Tabalong, Iptu Narendra mengimbau, masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas yang berlaku, serta mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik atau bepergian keluar kota, dan menerapkan protokol kesehatan ketat selama berada diluar rumah.

 “Tetap patuhi aturan berlalu lintas. Kedua hindari pelanggaran yang sudah kami himbau seperti yang 4 tadi ya. Yang ketiga ikuti anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik atau bepergian keluar kota. Yang keempat bagi para masyarakat yang ingin berkeluaran diluar rumah, khususnya pergi ke pasar, pergi ke pertokoan, tetap gunakan protokol kesehatan, patuhi protokol kesehatan dan gunakan masker secara ketat.” Kasatlantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta.

Selain di jalan raya, operasi keselamatan intan juga akan dilaksanakan di tempat keramaian yang berpotensi terjadinya penyebaran virus corona, seperti di pasar, pertokoan, dan cafe. Ia menilai, perputaran roda perekonomian harus tetap diiringi dengan penerapan protokol kesehatan ketat. (Alfi Syahrin).

Next Post

Upaya Transparansi, PN Tanjung Sampaikan LPJ 1 Tahun Secara Terbuka

Rab Apr 14 , 2021
TVTABALONG – Pengadilan Negeri Tanjung menyampaikan laporan pertanggung jawaban satu tahun secara terbuka, pada 10 April 2021, di Aston Tanjung City Hotel. Laporan ini disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Wisnu Widiastuti, di hadapan tamu undangan dan awak media. Kegiatan kali ini dihadiri Wakil Bupati Tabalong Mawardi, unsur Forkopimda Tabalong, sejumlah […]