Norzakiah Resmi Dilantik Sebagai PAW DPRD Tabalong Masa Jabatan 2019-2024

Tabalong – DPRD Tabalong menggelar rapat paripurna istimewa ke 1 masa sidang 1 tahun 2021, pada Selasa 12 Januari 2021, di Mabuun. Rapat paripurna ini beragenda pengambilan sumpah janji Norzakiah sebagai Pengganti Antar Waktu atau PAW dari anggota Komisi Tiga DPRD Tabalong, Zainal Abidin yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Norzakiah berasal dari partai Golongan Karya, daerah pemilihan tabalong tiga, yakni wilayah Muara Uya, Haruai, Upau, Jaro dan Bintang Ara. Dalam keputusan dprd nomor 1 dan 2 tahun 2021, Saudari Norzakiah mengisi kekosongan keanggotaan alat kelengkapan dewan masa jabatan 2019-2024, pada komisi tigadan badan anggaran dprd tabalong

“Hari ini saya diberi amanah yang sangat berat karena bertugas untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat terutama dari dapil saya sendiri yakni Dapil Tabalong 3 yang secara keseluruhan adalah masyarakat tabalong pada umumnya. Komitmen saya untuk kedepan nya tidak lain adalah niat, terus bekerja dan berkarya mudah-mudahan saya kedepan nya lebih baik lebih banyak bermanfaat bagi masyarakat walaupun saya masih baru tapi saya awali dengan niat mudah-mudahan jabatan ini banyak bermanfaat untuk masyarakat, agama dan masyarakat tabalong pada umumnya” kata Norzakiah.

Ketua DPRD Tabalong Mustafa menjelaskan, pengganti antar waktu telah ditetapkan oleh kpud tabalong berdasarkan hasil penghitungan suara pada pileg 2019 lalu. Pasalnya perolehan suara norzakiah berada dibawah almarhum zainal abidin.

“Setelah sudah disahkan dan dilantik pada hari ini dan pada detik ini beliau disahkan dan semua hak sebagai anggota DPRD sudah melekat kepada diri beliau. Jadi apapun sama setara dengan kawan-kawan yang sudah melaksanakan tugas DPRD” kata H. Mustafa.

Mustafa pun mengapresiasi pengabdian almarhum Zainal Abidin yang telah mengabdi sebagai anggota DPRD Tabalong selama 1 tahun 5 bulan pada periode 2019-2024. Dan diharapkan PAW Norzakiah dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab.

Next Post

Disperkimtan Sampaikan Program & Kegiatan Ke Komisi I DPRD, Anggaran Capai Rp. 58,2 M

Sel Jan 19 , 2021
Tabalong – Komisi Tiga DPRD Kabupaten Tabalong, menggelar rapat bersama Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Tabalong pada 11 Januari 2021. Rapat membahas program kerja serta anggaran Disperkimtan untuk tahun 2021 sebesar 58,2 milyar rupiah. Dalam kesempatan ini Disperkimtan menyampaikan kegiatan dan program untuk tahun 2021, seperti identifikasi perumahan […]
error: